Minggu, 12 November 2017

Pramuka Kepohbaru Adem Ayem

PROFIL PRAMUKA KEPOHBARU
“ADEM AYEM”

Salam Pramuka....!!!
Salam Adem Ayem...!!!

Yes, mungkin kepohbaru tak asing lagi di zona Kabupaten Angling Dharmo,karna termasuk bagian wilayah paling ujung tapal batas dengan bumi Joko Tingkir. Dalam dunia ke-pramuka-an tak kalah giat dalam kegiatanya dengan kecamatan/Kwarran lain. meski, kelihatan syahdu dalam dinamika pramuka kepohbaru di pandang khalayak pecinta pramuka angling dharmo.


Adem ???? kenapa ??? “iya,kata itu muncul sebab plagiat baju coklat tapal batas joko tingkir ini sering kegiatan dengan suasana kenyamanan dan keharmonisan,meski serasa hening dalam dunia kepramukaan di bumi angling dharmo. Sehingga kata ” Adem” menjadi kata indah & tertanam dalam pramuka kepohbaru.

Ayem ??? mengapa ??? “ sebab, kata ayem yang menjadi identitas dunia kata jawa yang artinya “bahagia”  itulah yang kami rasakan ala pramuka kepohbaru selagi masih ada jiwa pramuka di hati rasa nyaman,senang,bahagia,dan sejahtera jadikan kerinduan buat para purna pramuka kepohbru selalu hadir dalam giat pramuka kepohbaru,mesti telah sibuk dengan dunia nyatanya.hhhhh

Ayo kakak, saatnya kenali kepohbaru lewat #kepohbaru_adem_ayem maka di situlah banyak hal kebahagiaan termemori dalam kehidupan ekstrem ini.

Salam Adem Ayem....!!!
Salam Pramuka....!!!

Instagram :  dkrkepohbarubjn
Facebook : dkrkepohbarubjn
g-mail : dkrkepohbarubjn@gmail.com

By: kak_syukron,kak_farhan & kak_zum








share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Kwartir Cabang Bojonegoro, Published at 08.49 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar