Minggu, 23 Februari 2020

MA PLUS AL-HADI GONDOL JUARA UMUM 3 DI SCOUT COMPETITION LEMAH TELES


Ma Plus Al-Hadi Padangan bawa pulang Juara Umum 3 dalam kegiatan Scout Competition Lemah Teles 2020. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dewan Kerja Ranting Sumberrejo ini dilaksanakan pada hari Minggu 23 Februari 2020, di Pendopo Kecamatan Kecamatan S Bojonegoro.

Dalam kegiatan ini terdapat 5 Cabang Perlombaan yakni Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB), E-Sport Mobile Legens, Pionering, Halang Rintang, dan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K).


MA Plus Al-Hadi berhasil meraih Juara 2 E-Sport Mobile Legens, Juara 3 Pionering, Juara 1 P3K dan membawa pulang Juara Umum 3.

"Persiapan kami mengikuti lomba ini 2 Minggu namun kami latihan intensif selama 1 Minggu sebelum lomba" ucap Kak Shoftul.

"Cabang Lomba E-Sport Mobile Legens yg sangat sulit, posisi kami dipondok yg dilarang membawa HP dan yg dilombakan adalah Mobile Legens, kami belajar dari nol game ini setiap pulang sekolah dengan meminjam HP Bapak Ibu Guru" lanjut Kak Farih.


Memang benar kata pepatah "Hasil tidak akan mengkhianati proses" bukan berapa lama proses latihannya tapi kesungguhan dan semangat dalam setiap kali latihan.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Humas Kwarran Padangan, Published at 19.38 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar