Jumat, 29 Mei 2020

Kwarcab Bojonegoro Gelar Halal Bihalal Secara Virtual


Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro mengadakan kegiatan Silahturahmi dan Halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri dan menyapa Pengurus Kwarcab baru acara yang dilaksanakan pada kamis 28/5/2020. Kegiatan berlangsung selama dua jam yang diikuti oleh Pengurus Cabang, Pengurus Ranting dan Anggota Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro, satuan karya, satuan komunitas dengan menggunakan aplikasi Zoom.

Kegiatan halal.bihalal bermaksud untuk bersilaturahmi sekaligus halal bihalal saat pandemi, selain itu juga sebagai perkenalan dan penguatan pada pengurus Kwarcab baru, Pengurus Ranting, Satuan Karya, Satuan Komunitas agar tetap menjaga soliditas. Selain itu juga menguatkan karakter para Pembina Pramuka untuk tetap membina peserta didik dimasa pandemi dengan selalu menyapa walau melalui daring

Kegiatan Halal Virtual dihadiri oleh Kak Nurul Azizah, SE, MM selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro, Kak Hanafi, MM selaku Ketua Harian, Kak Musyafak,M.Pd.I selaku Wakil Ketua Bidang Bina Muda, dan para Andalan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro.

Kak Nurul selaku ketua Kwarcab pada acara tersebut menyapa seluruh peserta halal bihalal virtual dari Pengurus Kwartir Ranting, Anggota Pramuka se-bojonegoro, Satuan Karya, Satuan Komunitas.

Gerakan Pramuka Bojonegoro dengan Kepengurusan yang baru maka Kwarcab Bojonegoro  harus semakin solid untuk memajukan Gerakan Pramuka Bojonegoro, dan tetap pembina harus tetap membina dan memandu walau hidup ditengah pandemi Covid-19. Pembinaan tidak harus bertatap muka bisa dengan cara Virtual/daring. Tambah kak Nurul Azizah.

Kedepan Gerakan Pramuka Bojonegoro harus kompak dan tetap meningkatkan solidaritas dengan terus ikut serta dalam membantu pencegahan Covid-19, dengan membantu sesama.
Pramuka Bojonegoro harus bisa sebagai contoh  masyarakat yang saat ini sedang berjuang bersama menghadapi Pandemi Covid-19, tegas Kak Nurul Azizah.

Sumber: Humas Kwarcab Bojonegoro



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Humas Kwarran Padangan, Published at 09.26 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar