Minggu, 12 November 2017

Puluhan Anggota Pramuka Bojonegoro Ikuti Diklat Kehumasan Pramuka

Bojonegoro - Puluhan anggota Pramuka yang terdiri dari Unsur Dewan Kerja Cabang, dan Dewan Kerja Ranting mengikuti Diklat Kehumasan Pramuka yang digelar oleh, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bojonegoro bertempat di Pusdiklatcab Kendalisada Bojonegoro, Sabtu, (11/11/2017). Diklat Kehumasan Pramuka ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 11-12 November 2017.

Ketua Kwarcab Bojonegoro, Kak Hanafi Buka Diklat Kehumasan Pramuka, Sabtu, (11/11/2017)
Menurut Ketua Kwarcab Bojonegoro, Drs. H. Hanafi,MM saat membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk membekali anggota pramuka, dalam menyiasati terjadinya perubahan pola komunikasi di era modernisasi.

“Pramuka juga dituntut memiliki kemampuan menyebarluaskan informasi kepramukaan pada semua saluran media sosial yang ada saat ini,” pesannya.

Pemateri pada pelatihan ini antara lain pegiat kak Nova Wijaya dari Relawan TIK Bojonegoro, Kak Iwan Siswoyo dari praktisi blogger Forum KIM Bojonegoro, Kak Didik Jatmiko Humas Kwarcab Bojonegoro, Kak Dadik Hermawan eks Diklat Kehumasan Kwarda Jatim dari Bojonegoro. (ric/baureno)



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 06.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar